Senin, 10 September 2012

Wisata Hati Residence

Assalamu'alaikum...

selamat datang di blog ku, kenalan dulu yah,, namaku Yeni farida,, panggil aja Yeni. aku bekerja di perumahan wisata hati, dimana sih lokasinya? begitulah suara orang - orang yang aku tawarin perumahan di wisata hati. Perumahan wisata Hati terletak di Kelurahan Kudu, Kecamatan Genuk, kota Semarang. Walau tempatnya perbatasan dengan Demak, tapi lumayan lahh,,, kita masih masuk wilayah Semarang. hehehe
by the way,, kebetulan di PT. Alima Karunia Utama (Perum. Wisata hati) ini, aku sebagai marketing, alias yang memasarkan rumah, alias lagi yang ngejualin rumah.Any way,, suka dukanya sih banyak jadi marketing,, tapi banyak dukanya.hehe curcol. yuxxx mari liat harga rumahnya:

Untuk type 30/70  harganya 150 juta
36/60 88 juta (Subsidi)
type 45 175 juta...


hooooammm,,, ngantuuk abiz, lagi jaga pameran nieh di Citra Land, banyak Promo lho, dapet kulkas ama TV ntuk Pmbelian rumah non subsidi. Infonya nyampe  sini dulu ya sobat... terusin besok lagi, coz udah capek mode on.

Wassalamu'alaiku...

3 komentar: